Jumat, 13 Maret 2015

Tentang Sedot WC Surabaya


Tentang kami Sedot wc surabaya www.sedotwcsurabaya.co.id . kami merupakan sebuah layanan Jasa sedot wc di daerah kota surabaya yang beroperasional untuk wilayah surabaya dan sekitarnya dengan tujuan untuk mempermudah dalam mencari sebuah perusahaan jasa sedot wc yang terpercaya.





Sedot WC Resmi
Kami mempunyai per ijinan, SI UP, NPWB, TDP dalam operasional Sedot wc yaitu UD. SURYA JAYA, jadi jangan khawatir akan legalitas jasa layanan kami yang dapat di pertanggungjawabkan. Pabrik, Hotel, Rumah Sakit, Restoran, Pergudangan dan lainya kami siap akan anda panggil kapan pun.



Tenaga Kerja Yang Berpengalaman
Tenaga Kerja atau Tukang sedot WC kami selalu di persiapkan untuk melakukan pekerjaaan dengan baik kepada konsumen, dan dei bekali ahli khusus dalam pengangan Jasa sedot wc dan keahlian lainnya WC mampet dan pembuatan septictank baru. Ke profesioanalan akan kami utamakan dalam setiap pekerjaaan.


Harga Sedot WC Murah
Soal harga dan tarif sedot wc di surabaya yang detail akan kami berikan sesuai dengan pekerjaan dan besar kecil volume tinja yang di angkut, jadi jangan takut untuk kontak atau SMS untuk mengenai harga dan informasi tentang wc mampet, kami akan selalu melayani dengan baik.


Jangkauan Luas
Selain Surabaya barat, utara, selatan, timur dan surabaya pusat, kami juga melayani Jasa sedot wc untuk luar kota, karena kami mempunyai cabang sedot wc seperti di Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Lamongan Dan Tuban. jadi lewat www.sedotwcsurabaya.co.id anda bisa kontak untuk penyedotan luar kota.
Previous Post
First

0 komentar: