Senin, 15 Agustus 2016

SEDOT WC SURABAYA





TENTANG KAMI

Kami adalah perusahaan jasa penyedia pelayanan sedot wc yang melayani jasa sedot wc khususnya di kota surabaya, sidoarjo, gresik,pasuruan dan mojokerto, kami mempunyai sistem operasional yang di dukung oleh tenaga kerja berpengalaman di peralatan sedot wc mobil truik tang yang sangat terawat dalam membawa limbah tinja dengan kapasitas 4000-5000 liter.

LAYANAN JASA

Kami mempunyai banyak layanan jasa yang tepat dan berguna bagi calaon pelanggan kami yang bisa di pesan dan di panggil kapan pun adalah Jasa sedot wc, melancarkan wv mampet, sedot limbah dapur dan bikin septictank baru.

AREA LAYANAN KAMI

Kami melayani jasa sedot wc yang terkhusus di kota surabaya, tapi kamki sudah bisa di panggil untuk luar kota seperti, sidoarjo, gresik dan pasuruan.

HARGA SEDOT WC

Sebagai Jasa sedot wc yang baik kami akan memberikan patokan tarif atau harga sedot wc untuk kota surabaya dan sekitarnya sekitar 350-650 ribu yang berdasarkan volume yang di sedot wc dan prosrs pengerjaaan adapu paket sedot wc per kubik kami patok sekitar 100-200 ribu per kubik berdasarkan wilayah kerja dan loksi tujuan serta selang panjang yang di kerjakan, silahkan hubungi kami sebelum memakai jasa kami agar mendapatkan info lebih akurat dan detail.

KENAPA MEMILIH JASA KAMI

1. Tuikang yang berpengalaman
2. Harga yang kompetitif dan murah sudah kami tulis di sini.
3. Ijin sedot wc resmi, bila konsumen membutuhkan surat lengkap kami.
4. Siap di panggil kapanpun.

TIPS SEBELUM MEMANGGIL JASA SEDOT WC

1. Posisi septictankya harus tahu dulu.
2. Ukur jarak selang dari parkir mobil truk tangkinya
3. Tanyakan secara detai soal harga.
4. Beritahu soal keluhan tentang seputar wc anda.

Baca Juga.

Previous Post
Next Post

0 komentar: