Sabtu, 12 November 2016

Yuk bersih-bersih rumah dengan sedot wc surabaya


  • Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana pelayan hotel mampu membersihkan kamar begitu cepat? Mereka tampaknya mampu membersihkan kamar, termasuk kamar mandi tanpa cela dalam waktu singkat. Ada beberapa hal yang dapat kita pelajari dari para pelayan hotel ini dalam membersihkan rumah kita dengan cepat.
  • Pastikan alat pembersih rumah ada dalam jangkauan Anda

    Pelayan hotel menggunakan kereta pembersih untuk menampung semua alat atau bahan pembersih yang mereka perlukan dalam jangkauan mereka. Meskipun kita tidak punya kereta seperti ini di rumah kita, masuk akal untuk memastikan alat atau bahan pembersih ada di satu tempat yang mudah kita jangkau. Berjalan dari kamar ke kamar mengumpulkan alat atau bahan pembersih menyita waktu dan melelahkan. Banyak pembantu rumah tangga profesional menggunakan sabuk atau celemek berisi alat pembersih untuk tujuan yang sama – agar semuanya ada dalam jangkauan tangan.
  • Lakukan setiap hari

    Karena pelayan hotel membersihkan kamar hotel setiap hari, tidak ada banyak debu yang harus dibersihkan. Ketika membersihkan rumah, Anda dapat memperoleh manfaat yang sama dengan melakukan sedikit bersih-bersih setiap hari. Anda dapat membersihkan kamar mandi dalam beberapa menit saja, asalkan dilakukan setiap hari. Tidak hanya Anda akan menghabiskan sedikit waktu untuk membersihkan, kamar mandi Anda pun akan selalu terlihat bersih dan lebih aman bagi keluarga Anda.
  • Gunakan alat dan bahan pembersih berkualitas

    Pelayan hotel dan pembatu rumah tangga biasanya menggunakan alat dan bahan pembersih profesional. Teknik ini dapat menghemat waktu dan uang Anda. Alat dan bahan pembersih profesional, seperti, penyapu jendela, kemoceng, dan kain pel berkualitas tinggi memang agak mahal, tetapi akan lebih tahan lama dan bekerja lebih baik. Produk pembersih berkualitas ini dapat tersedia untuk umum, dan Anda dapat belajar cara menggunakannya.
  • Kontrollah timbunan barang

    Tantangan terbesar untuk membersihkan rumah dengan cepat adalah timbunan barang dimana-mana. Satu alasan pelayan hotel mampu membersihkan dengan cepat adalah bahwa setelah tamunya pergi, tidak ada timbunan barang dimana-mana. Pikirkan betapa mudahnya menyemprot dan mengelap meja dapur jika tidak ada apa-apa di atasnya. Permukaan datar sepertinya menarik barang-barang dan satu-satunya cara mencegah terjadinya tumpukan barang adalah untuk mengontrolnya setiap hari. Di dapur, lihatlah setiap barang yang ada di meja dapur dan pertimbangkan apakah barang itu dapat disimpan di lemari atau laci. Meja dapur tanpa apa pun di atasnya terlihat sangat rapi dan begitu mudah dibersihkan. Jika Anda tidak menggunakan suatu barang setiap hari, simpanlah barang itu. Bahkan barang yang biasanya ditaruh di atas meja seperti alat pemanggang roti dapat disimpan di laci besar dan dikeluarkan bila diperlukan.

    Situs resmi sedot wc surabaya
    sedotwcsurabaya.co.id
    sedot-wc-surabaya.com
    sedotwcsurabaya123.com
    sedotwcsurabaya.net

    Mau Lebih Murah Klik di sini......!

Previous Post
Next Post

0 komentar: